Recent News

Minggu, 15 Mei 2016

Casual Outfit for Teens

Hello all pretty girls around the world! Pernah gak sih kalian pas mau hangout atau jalan bingung mau pakai baju apa. Ngerasa "have nothing to wear" padahal baju setumpuk lemari. Alesannya kekecilan lah, kedodoran lah, gak suka lah, dan biasanya bosen, kan? Nah, buat mensiasati bosen itu, kalian bisa mix and match baju yang kalian punya that will always save the day!

Gak perlu yang terlalu mewah atau berlebihan. Hal paling penting adalah kalian nyaman pas make, tapi tetep trendy dan gak kuno. Choose outfit that suits you well.

Selama kalian punya "pakaian kunci" di lemari, kalian gak bakal bingung apa yang mau dipakai pas keluar nantinya. Nih, beberapa tips casual outfit buat kalian semua.

1. Jeans + Kaos
    Good idea banget. Ini gaya pakaian yang paling santai plus gak kuno. Kalian bisa pakai gaya ini buat hangout, belanja, les, main, kemana aja. Pertama, pilih jeans yang bikin kaki kalian kelihatan bagus. Buat kalian yang pahanya agak berisi, bisa pakai celana warna item. Nah warna item tadi bisa bikin kalian nampak lebih langsing. Hehehe. Kedua, jangan pilih jeans berdasarkan merk yang lagi ngetrend. Pilih yang lebih cocok dan nyaman buat dipakai. Kalo kaos sih terserah kalian. Mungkin ada yang lebih suka striped tee atau turtleneck. Up to youuuu.

2. Jeans + Blouse
    Nah, yang kedua ini lebih formal. Cara milih jeans sama kayak tips tadi. Blouse nya terserah mau gimana. Tapi, hati-hati pilih motif. Pilih yang sesuai sama anak muda. Dan, nyaman.

3. Rok + Kaos
    Rok. Hmm, pasti kalian mikirnya rok yang lebar trus bisa ngembang (circle). Big no. Gak cocok banget, sob. Rok yang dimaksud di sini itu simple skirt yang gak lebar-lebar amat dan panjangnya ga sampe nyentuh lantai. Kebayang? Nah, kaosnya jangan panjang-panjang juga. Kalo punyanya yang panjang. Masukin aja ke dalem rok. Beres.

4. Rok + Shirt
    Shirt, apasih? Itu loh, kemeja. Tapi pilih yang kainnya ringan, misalnya sifon, katun. Jadi, nyaman dan gak panas. Tipsnya, kalo rok polos pake kemeja motif, kalo rok motif pake kemeja polos. Boleh juga polos-polos. Jangan pakai mtif-motif trus motifnya tabrakan. Yang ada malah jadi bahan ketawaan.

Intinya, kunci dari berpakaian adalah kenyamanan. Kalo ga nyaman ya gimana mau jadi bagus. Apalagi kalo hangout, harus senyaman mungkin. Udah ya, segitu aja dulu. Selamat berkreasi!
2. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar